Aplikasi Jadwal Pelajaran Otomatis Anti Bentrok 2016-2017

Jadwal pelajaran merupakan suatu informasi yang sangat penting baik bagi peserta didik mauun para guru disekolah. jadwal pelajaran biasanya disusun guna menyesuaikan waktu belajar antara murid dan para guru . menetapkkan jadwal pelajaran memanglah tidak mudah memerlukan banyak waktu untuk menyesuaikan jadwal waktu belajar dan kesibukan para guru selain disekolah . Jadwal pelajaran biasanya selalu mengalami bentrokan antara jadwal yang satu dengan yang lainnya dan dibuat secara manual dan sederhana . Maka dari itu untuk mempermudah hal tersebut,

Disini saya mempostingkan Aplikasi Jadwal Pelajaran Otomatis Anti Bentrok 2016-2017 yang dapat diunduh dengan mudah dan gratis guna mempermudah bapak ibu guru terutama para operator sekolah yang ditugaskan untuk menyusun semua mata pelajaran dan waktu para guru . Aplikasi ini berfoormat Excell jadi sangat mudah dalam menggunakannya . Untuk lebih jelanya dapat dunduh di link dibawah ini :
Aplikasi Jadwal Pelajaran Otomatis Anti Bentrok 2016-2017

Demikian postingan saya kali ini tentangg Aplikasi Jadwal Pelajaran Otomatis Anti Bentrok 2016-2017 semoga dengan postingan kali ini dapat membantu bapak atau ibu guru yang menyusun jadwal jadwal pelajaran para guru disekolahnya masing masing . Semoga bermanfaat dan salam sukses guru indonesia.

Aplikasi/Admnistrasi Guru Lainnya :

    Subscribe to receive free email updates:

    2 Responses to "Aplikasi Jadwal Pelajaran Otomatis Anti Bentrok 2016-2017"