Juknis Penulisan Ijazah, Format Blanko dan Format SHUN Lengkap Tahun 2016

Penulisan Ijazah merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setelah selesainya penyelenggaraan Ujian Nasional. Penulisan Ijazah bukanlah hal yang mudah, karena harus memperhatikan tata tulis dan petunjuk penulisan yang telah ditentunkan oleh Pemerintah. Pedoman atau Juknis Penulisan Ijazah selalu mengalami perubahan dari tahun ke tahun sehingga harus diunduh dan dipelajari Juknis Penulisan Ijazah terbaru yang digunakan sebagai pedoman dalam Penulisan Ijazah di Sekolah. 

Pada kesempatan kali ini kami membagikan Juknis Penulisan Ijazah, Format Blanko dan Format SHUN Lengkap untuk Jenjang Pendidikan SD/MI, SMP/MTs, SMA/SMA/MA/SMK dan Sederajat Tahun Ajar 2015/2016. Selengkapnya dapat diunduh pada link dibawah ini.

Juknis Ijazah 2016

File Juknis Ijazah 2016
File diatas berisi Juknis dan Format Blanko dan Format SHUN Lengkap Tahun 2016 kami simpan dalam satu file dengan format .rar agar dapat mudah dibagikan bagi seluruh Sekolah di Indoensia pada semua jenjang pendidikan. Silahkan diunduh dan dipelajari sehingga nanti pada waktu pengisisan Ijazah sudah benar - benar memahami dan dapat melakukan pengisian ijazah siswa dengan benar. Demikianlah postingan kali ini, silahkan diunduh dan dibagikan. Salam Pendidikan

Aplikasi/Admnistrasi Guru Lainnya :

    Subscribe to receive free email updates:

    0 Response to "Juknis Penulisan Ijazah, Format Blanko dan Format SHUN Lengkap Tahun 2016"

    Post a Comment