Kumpulan Game Icebreaker Lengkap 2016

Pembelajaran yang menyenangkan merupakan pembelajaran yang diidam - idamkan oleh semua siswa. Pembelajaran yang menyenangkan juga merupakan salah satu metode efektip untuk memudahkan penyampaian pembelajaran dari guru kepada siswa. Kadangkala dalam pembelajaran kita mengalami kondisi dimana kondisi tersebut timbul kebosanan, kejenuhan, sehingga siswa merasa tidak semangat terhadap pembelajaran yang sedang dilaksanakan. 

Guna membangkitkan kembali semangat dan gairah siswa dalam belajar, ditengah - tengah pembelajaran yang sedang dilaksanakan Bapak/Ibu dapat menyelipkan permainan yang dikenal dengan game icebreaker, yakni sebuah game sederhana yang ditujukan untuk membuat siswa kembali aktip dalam mengikuti pembelajaran yang sedang dilansungkan. Banyak sekali jenis game Icebreaker yang dapat Bapak/Ibu coba terapkan dalam pembelajaran di sekolah. Berikut ini merupakan kumpulan game Icebraker yang kami kumpulkan dan dapat Bapak/Ibu gunakan ketika pembelajaran di kelas.

Selengkapnya dapat diunduh pada link berikut.


Game Ice Breaker 2016

sumber : www.kkgjaro.blogspot.com

Semoga kumpulan game Icebreaker diatas dapat bermanfaat, dalam membuat pembelajaran di Sekolah menjadi lebih aktip dan menyenangkan. Jangan lupa dishare, selamat mengunduh. Salam Pendidikan

Aplikasi/Admnistrasi Guru Lainnya :

    Subscribe to receive free email updates:

    0 Response to "Kumpulan Game Icebreaker Lengkap 2016"

    Post a Comment