65 Model Pembelajaran Guru di Sekolah

Pembelajaran merupakan sarana penyampaian ilmu dan pengetahuan dari Guru kepada Siswa. Pembelajaran yang dilakukan di Sekolah tentunya harus memperhatikan kaidah - kaidah metode pembelajaran yang tepat sehingga pembelajaran yang dilangsungkan dapat berjalan secara efektif dan efisien. Pada kesempatan kali ini kami bagikan sebuah modul yang berisi kumpulan model pembelajaran yang dapat Bapak/Ibu terapkan di sekolah masing - masing. 

Modul berikut ini merupakan rangkuman dari model - model pembelajaran sebanyak 65 model pembelajaran dilengkapi dengan penjelasan dan contohnya. Modul ini juga dilengkapi metode - metode pembelajaran sebagai pelengkap model pembelajaran yang digunakan. 

Selengkapnya modul 65 Model Pembelajaran Guru di Sekolah dapat Bapak/Ibu unduh pada link berikut ini. 

Model Pembelajaran Guru
Penguasaan berbagai model dan metode pembelajaran merupakan kemampuan dasar yang harus dimiliki seorang guru. Guru harus mampu menguasai berbagai model dan teknik pembelajaran sehingga dalam pelaksanaan pembelajaran di Sekolah dapat bervariatif sesuai dengan tipe siswa dan kondisi penunjang pembelajaran di Sekolah.

Demikianlah postingan kali ini, semoga ada manfaatnya bagi Bapak/Ibu Guru sekalian. Salam Pendidikan.


Aplikasi/Admnistrasi Guru Lainnya :

    Subscribe to receive free email updates:

    0 Response to "65 Model Pembelajaran Guru di Sekolah"

    Post a Comment