Download RPP & Silabus Sekolah Adiwiyata Terbaru

Sekolah Adiwiyata merupakan bentuk implementasi dari sekolah yang menerapkan konsep peduli terhadap lingkungan dan alam. Sekolah Adiwiyata menerapkan konsep sekolah peduli kondisi lingkungan yang bersih, sehat, dan indah. Adiwiyata sendiri terdiri dari dua bahasa sansakerta yakni Adi dan Wiyata. Adi sendiri bermankna besar, agung, baik, ideal, sempurna. Sedangkan Wiyata bermakna tempat dimana seseorang menemukan pengetahuan, ilmu, norma, dan etika untuk bekal hidup. 

Seperti sekolah pada umumnya kegiatan pembelajaran di sekolah Adiwiyata menggunakan konsep serta perangkat yang sama. Melalui postingan kali ini kami bagikan perangkat pembelajaran berupa RPP dan Silabus untuk sekolah Adiwiyata terbaru. Kumpulan RPP & Silabus berikut ini juga dapat Bapak/Ibu Guru gunakan sebagai perbandingan jika Bapak/Ibu tidak mengajar di Sekolah Adiwiyata.
Logo Sekolah Adiwiyata


Selengkapnya kumpulan RPP & Silabus Sekolah Adiwiyata dapat Bapak/Ibu unduh pada link berikut .
Kumpulan RPP & Silabus Sekolah Adiwiyata diatas diperuntukan bagi kelas 1, 2, 3, 4, 5, dan 6. Semoga di Indonesia semakin banyak sekolah Adiwiyata dengan konsep peduli kebersihan dan kesehatan lingkungan Sekolah. 

Demikianlah postingan kali ini, semoga dapat bermanfaat. Silahkan dibagikan, salam pendidikan.

Aplikasi/Admnistrasi Guru Lainnya :

    Subscribe to receive free email updates:

    0 Response to "Download RPP & Silabus Sekolah Adiwiyata Terbaru"

    Post a Comment