Aplikasi Daftar Hadir Guru Otomatis

Daftar hadir guru di Sekolah harus dicatatkan secara fisik sehingga dapat dilakukan rekapitulasi kehadiran seorang guru dalam jangka waktu tertentu. Pencatatan daftar hadir guru secara manual tentunya dapat menimbulkan bermacan persoalan seperti data yang tercecer, sulitnya rekapitulasi untuk meninjau keaktifan guru, dan lain sebagainya. Pada kesempatan kali ini kami bagikan sebuah aplikasi sederhana yang dapat Bapak/Ibu gunakan sebagai sarana pencatatan dan rekapitulasi kehadiran guru di Sekolah secara otomatis. 

Aplikasi ini dilengkapi dengan data guru dan identitasnya. Cara penggunaannya pun sangatlah mudah, setelah data guru diinputkan selanjutnya inputkan kehadiran guru maka secara otomatis kehadiran guru akan terekapitulasi berdasarkan jangka waktu tertentu. 

Aplikasi daftar kehadiran guru ini dapat Bapak/Ibu unduh secara gratis pada link berikut ini. 

Aplikasi ini berbentuk aplikasi excel sederhana, sehingga tentunya sangat mudah digunakan dan tidak terlalu membebani komputer anda ketika dijalankan. 

Semoga postingan ini dapat bermanfaat, khususnya dapat memudahkan pengelolaan kehadiran guru di Sekolah Bapak/Ibu masing - masing. Jangan lupa dishare, selamat mengunduh. Salam Pendidikan.

Aplikasi/Admnistrasi Guru Lainnya :

    Subscribe to receive free email updates:

    0 Response to "Aplikasi Daftar Hadir Guru Otomatis"

    Post a Comment