Bedah Kisi Kisi Ujian Sekolah SD/MI 2016

Ujian Sekolah ( US ) tahun ajar 2015 - 2016 sebentar lagi akan segera dilaksanakan. Tentunya menuntut kesiapan Bapak/Ibu Guru untuk memberikan materi dan soal - soal latihan kepada siswa, sehingga menyiapkan siswa - siswi di sekolah dalam menghadapi Ujian Sekolah tahun 2016. Melalui postingan kali ini kami bagikan sebuah materi pembelajaran yang materi bedah kisi - kisi Ujian Sekolah tahun 2016 untuk jenjang Sekolah Dasar/Madrasah Ibtidaiyah.

Materi bedah kisi - kisi berikut ini disajikan dalam bentuk presentasi dengan pembahasan menarik dan interaktif, sehingga selain menambah wawasan siswa tetapi juga dapat dijadikan media pembelajaran yang menyenangkan bagi siswa. Adapun materi yang disajikan merupakan materi pembedahan dari Kisi Kisi Ujian Sekolah yang telah dikeluarkan Kemendikbud. 

Selengkapnya materi bedah kisi kisi Ujian Sekolah/Ujian Nasional dapat Bapak/Ibu unduh pada link berikut ini.

Bedah kisi kisi US SD/MI 2016
Sumber : www.gurusd.net

Semoga materi bedah kisi kisi US SD/MI tahun 2016 ini dapat menjadi bahan persiapan yang Bapak/Ibu berikan kepada siswa - siswa di Sekolah dalam rangka mempersiapkan diri menghadapi Ujian Sekolah tahun 2016. Silahkan dishare agar dapat bermanfaat bagi guru - guru lainnya. Selamat mengunduh, salam pendidikan.

Aplikasi/Admnistrasi Guru Lainnya :

    Subscribe to receive free email updates:

    0 Response to "Bedah Kisi Kisi Ujian Sekolah SD/MI 2016"

    Post a Comment