Download Aplikasi Keuangan Sekolah Untuk SMA/SMK/MA Terbaru 2016

Sekolah merupakan lembaga formal yang didirikan lembaga pendidikan secara khusus guna meningkatkan kualitas pengetahuan anak bangsa diseluruh indonesia. Disetiap sekolah tentunya terdapat banyak transaksi salah satunya transaksi keuangan sekolah pada jenjang SMA/SMK/MA. Pengelolaan tersebut tentunya harus tertata dengan baik ,cepat dan tepat . Maka dari itu untuk menangani hal tersebut ,,

Disini saya mempostingkan  Aplikasi Keuangan Sekolah Untuk SMA/SMK/MA Terbaru 2016 yang dapat diunduh dengan mudah dan gratis dan tersimpan aman di google drive sehingga sangat aman saat diunduh dan digunakan . Aplikasi ini saya dapatkan dari sumber pendidikan yang saya cantumkan dibawah dan fungsi saya disini hanya membagikan saja guna mempermudah para bapak ibu guru dalam mengelola keuangan di sekolahnya masing masing . 

Adapun aplikasi ini berformat excell yang dapat mudah digunakan dan diedit disesuaikan dengan sekolahnya masing masing . serta terdapat fitur fitu lengkap seperti :

  • Input data siswa
  • Input data sekolah 
  • Tanggal transaksi 
  • Petunjuk penggunaan 
  • Dan fitur lainnya  
Untuk lebih jelasnya dapat diunduh di link dibawah ini :
Download Aplikasi Keuangan Sekolah Untuk SMA/SMK/MA Terbaru 2016
Sumber : http://sisiedukasiklik.blogspot.com/

Demikian postingan saya kali ini tentang Download Aplikasi Keuangan Sekolah Untuk SMA/SMK/MA Terbaru 2016 semoga dengan postingan ini dapat membantu dan mempermudah bapak ibu guru dalam mengelola segala aadaministrasi keuangan disekolahnya masing masing . Semoga bermanfaat dan salam sukses guru indonesia. 


Aplikasi/Admnistrasi Guru Lainnya :

    Subscribe to receive free email updates:

    0 Response to "Download Aplikasi Keuangan Sekolah Untuk SMA/SMK/MA Terbaru 2016 "

    Post a Comment