Download Aplikasi Administrasi Kepegawaian Guru Dan Kepala Sekolah Otomatis

Aministrasi disuatu sekolah meruppakan salah satu kegiatan yang tidak asing lagi dari mulai administrasi peserta didik sampai administrasi kepala sekolah yang kebanyakan dikerjakan oleh operator sekolah di sekolahnya masing masing . Salah satu administrasi tersebut yaitu Administrasi Kepegawaian Guru Dan Kepala Sekolah baik dari mulai jenjang SD/MI/SMP/MTS/SMA/SMK/MA. 

Membuat administrasi tersebut memanglah tidak mudah dikerjakan memakan banyak waktu terutama memiliki kepegawaian yang banyak maka dari itu Disini saya mempostingkan Download Aplikasi Administrasi Kepegawaian Guru Dan Kepala Sekolah Otomatis yang dapat diunduh dengan mudah dan gratis guna memudahkan pekerjaan bapak ibu guru dalam pembuatan format Administrasi Kepegawaian Guru Dan Kepala Sekolah yang berformat MS excell yang sangat mudah ketika diedut dan digunakan serta sangat aman saat diunduh karena tersimpan di google drive . Aplikasi ini di khususkan untuk jenjang pendidikana dasar SD atau MI , Tapi jika dibutuhkan tinggal diedit di sesuaikan dengan sekolahnya masing masing .  

Dalam aplikasi ini terdaapat menu input data seperti :
  • NSS
  • Nama Sekolah
  • Status Sekolah 
  • alamat sekolah 
  • Kecamatan , KAB dan Provinsi 

Untuk lebih jelasnya dapat diunduh di link dibbawah ini :
Download Aplikasi  Administrasi Kepegawaian Dan Kepala Sekolah Otomatis
sumber : atirta13.com
Demikian postingan saya kali ini tentang Download Aplikasi  Administrasi Kepegawaian Guru Dan Kepala Sekolah Otomatis semoga dengan postingan kali ini dapat membantu bapak ibu guru dalam pembuatan segala administrasi kepegawaian guru dan format kepagawaian kepala sekolah ,, semoga bermanfaat dan salam sukses guru indonesia . 

Aplikasi/Admnistrasi Guru Lainnya :

    Subscribe to receive free email updates:

    1 Response to "Download Aplikasi Administrasi Kepegawaian Guru Dan Kepala Sekolah Otomatis"