Aplikasi Kunjungan Kelas Supervisi KTSP Dan Kurikulum 2013 Terbaru

Supervisi kelas merupakan kegiatan yang dilaksanakan untuk mengetahui dan mengevaluasi kegiatan pembelajaran didalam kelas. Pada kesempatan kali ini kami bagikan Aplikasi Kunjungan Supervisi Kelas multi kurikulum KTSP dan Kurtilas. Bagi Bapak/Ibu Pengawas atau Supervisor tentunya akan sangat bermanfaat dalam pelaksanaan penilaian. 

Aplikasi Supervisi


Tidak hanya terbatas untuk supervisor aplikasi supervisi ini juga dapat dimanfaatkan oleh Bapak/Ibu Guru guna mengetahui aspek - aspek dan point penilaian dalam kegiatan supervisi. Aplikasi supervisi ini terdiri dari dua bagian Kurikulum yaitu KTSP Dan Kurikulum 2013 hingga bisa flexible dalam penggunaannya. yang pertama Instrumen Pembelajaran KTSP sebagai berikut:



Aplikasi Supervisi Kunjungan Kelas Kurikulum 2013 dan KTSP

Instrumen Pembinaan Guru dalam Kurikulum 2013 sebagai berikut:
Aplikasi Supervisi Kunjungan Kelas Kurikulum 2013 dan KTSP

Aplikasi supervisi kelas ini cukup komplit, cara penggunaan bisa diseuaikan data-data pada aplikasi. untuk pasword login :purnawanto
Semoga aplikasi supervisi diatas dapat bermanfaat sebagai penunjang dan pembantu dalam proses supervisi yang dilaksanakan. Silahkan diunduh dan dibgaikan, salam pendidikan.

Aplikasi/Admnistrasi Guru Lainnya :

    Subscribe to receive free email updates:

    0 Response to "Aplikasi Kunjungan Kelas Supervisi KTSP Dan Kurikulum 2013 Terbaru"

    Post a Comment