Aplikasi Koreksi Ujian UAS & UTS Gratis

Koreksi atau evaluasi hasil Ujian Siswa merupakan kegiatan yang tidak terlewatkan bagi seorang guru. Koreksi hasil ujian siswa dilaksanakan setelah selesai diadakannnya Ujian Tengah Semester ( UTS ) ataupun Ujian Akhir Semester ( UAS ). Kegiatan koreksi tentunya tidaklah mudah, terlebih jika dilakukan dengan cara manual dan jumlah lembar jawaban siswa yang sangat banyak.

Pada kesempatan kali ini kami bagikan sebuah aplikasi sederhana yang dapat Bapak/Ibu gunakan sebagai sarana memudahkan dalam koreksi hasil UAS/UTS siswa secara gratis. Tidak hanya sebagai koreksi, aplikasi sederhana ini dilengkapi dengan fungsi untuk mengakumuluasi daftar nilai siswa secara menyeluruh meliputi Ranking siswa berdasarkan nilai, analisis kesulitan soal, analisis soal pengecoh, dan lain lain. 



Aplikasi diatas berbentuk excel, sehingga tidak memberatkan komputer Bapak/Ibu ketika dijalankan. Semoga dengan adanya aplikasi ini dapat memudahkan pekerjaan dalam koreksi hasil Ujian Siswa di Sekolah. Jangan lupa dishare, semoga bermanfaat. Salam Pendidikan.

Aplikasi/Admnistrasi Guru Lainnya :

    Subscribe to receive free email updates:

    0 Response to "Aplikasi Koreksi Ujian UAS & UTS Gratis"

    Post a Comment