Rumus Rumus Dasar Ms Excell bagi para Guru

Microsoft Excel (Ms Excel) merupakan program aplikasi microsoft office yang berfungsi pengolahan data angka dalam suatu komputer. Microsoft excel banyak digunakan dan paling populer digunakan di dunia pendidikan. Menggunakan microsoft excel memanglah mudah tapi masih banyak guru yang belum sepenuhnya menuasai pengolahan data angka dalam microsoft excel. Dalam microsoft excel selain data huruf juga banyak data angka dalam pengoperasian pengolahan angka seperti penjumlahan , pengurangan, perkalian dan pembagian. 

Disini saya mempostingkan rumus rumus microsoft excel yang sering digunakan dalam dunia pendidikan guna memudahkan pekerjaan bapak/ibu guru dalam pengopersian data angka terutama pengolahan data nilai dalam suatu sekolahnya masing masing . Rumus rumus dibawah ini merupakan rumus rumus dasar dalam pengoprasian microsoft excel serta paling banya digunakan oleh para guru . 
Demikian postingan saya tentang rumus rumus dasar microsoft excel yang bisa bapak/ibu guru unduh sebagai dasar acuan dalam mengoperasikan microsoft excel, saya harap dengan postingan ini dapat membantu dan mempermudah bapak ibu guru dalam pengoperasian microsoft excel guna meningkatkan kemampuan guru guru di Indonesia dalam penguasaan teknologi komputer . mohon dibagikan . Terima Kasih

Aplikasi/Admnistrasi Guru Lainnya :

    Subscribe to receive free email updates:

    0 Response to "Rumus Rumus Dasar Ms Excell bagi para Guru"

    Post a Comment