Program Aplikasi Pengadministrasian untuk jenjang SD,SMP SMA Sederajat

Administrasi merupakan suatu kkegiatan atau usaha yang berhubungan dengan penyelenggaraan suatu kebijaksanaan dalam mencapai suatu tujuan yang telah ditetapkan. Administrasi juga bisa dikatakan segala sesuatu kegiatan seperti mencatat,pembukuan, pemberkasan dan kegiatan yang berhubungan dengan katatausahaan.  Dalam sebuah sekolah tentunya tidak asinglagi dengan bahasa administrasi namun membuat pengadministrasian di sekolah tidaklah mudah seperti membuat agenda absensi yang hanya menginputkan kehadiran saja ntapi dalam peengadministrsian mencakup seluruh aspek yang berhubungan dengan sekolah itu sendiri. 
Dari mulai pencatatann daftar kelas sampai dengan pencatatan grafik siswa, segala sesuatu agenda administrasi maupun yang lainnya dapat disimpan secara aman dan dapat digunakan kembali ketika data tersebut diperlukan. aplikasi pengadministrasian untuk jenjang SD,SMP SMA Sederajat ini dibuat dengan format Excell agar mudah dipahami saat mengoprasikannya. semoga aplikasi ini dapat membantu dan mempermudah dalam pembuatan administrasi di sekolahnya masing masing.

Program Aplikasi Pengadministrasian untuk jenjang SD,SMP SMA Sederajat
Berikut ini hhasil screenshootnya :

Tampilan awal aplikasi administrasi Kelas

Fitur Lengkap Aplikasi Pengadministrasian Kelas untuk SD, SMP, SMA dan Sederajat

Download juga :


Demikian postingan saya tentang beberapa aplikasi yang bisa bapak/ibu guru unduh dan dimanfaat
kan sebaik baiknya guna mempermudah bapak/ibu guru dalam pembuatan segala sesuatu yang berhubungan dengan agenda sekolah. semoga bermanfaat mohon di bagikan ke seluruh guru di indonesia yang sangat membutuhkan. terimakasih

Aplikasi/Admnistrasi Guru Lainnya :

    Subscribe to receive free email updates:

    0 Response to "Program Aplikasi Pengadministrasian untuk jenjang SD,SMP SMA Sederajat "

    Post a Comment