Modul dan rumus rumus cepat Ms Word Lengkap

Microsoft Word (Ms Word) merupakan aplikasi microsoft office pengolahan data kata/huruf yang paling populer dan banyak digunakan dalam dunia pendidikan terutama dalam surat menyurat yang dapat diketikan dikomputer. Dalam Ms word kita dapat membuat laporan, suarat dan dokumentasi lainnya. Ms word juga merupakan aplikasi terbaru yang mampu menggantikan mesin ketik dan bisa dicetak kapan saja dan dimana saja serta mudah dalam pengoperasiannya.

Masih banyak para guru di Indonesia yang masih belum memahami dan mengenal rumus rumus cepat dalam pengoperasian Ms Word. Serta ragu menanyakan rumus rumus tersebut.
Disini saya mempostingkan modul modul serta rumus rumus cepat dalam Ms Word 2007, Ms Word 2010 dan  Ms Word 2013 yang bisa di unduh dan dijadikan dasar acuan dalam mendalami dan mempelajari Ms Word agar lebih mudah dalam mengoperasikannya. 
Demikian postingan saya tentang Modul dan rumus rumus cepat Ms Word Lengkap. Semoga dengan postingan ini dapat mempermudah dan mempercepat pekerjaan bapak/ibu guru dalam mengoperasikan Ms Word. Mumpung Masih libur guru guru dapat belajar dirumah untuk mendalami Ms Word sambil santai santai atau liburan dirumah. Semoga bermanfaat dan mohon dibagikan . Terima Kasih 

Aplikasi/Admnistrasi Guru Lainnya :

    Subscribe to receive free email updates:

    0 Response to "Modul dan rumus rumus cepat Ms Word Lengkap"

    Post a Comment