Panduan Penilaian SD,SMP,SMA,SMK Lengkap kurikulum 2013

Buku panduan merupakan buku acauan dapat dijadikan dasar atau gambaran dalam penilaian peserta didik. buku panduan penilaian dikeluarkan oleh kemendikbud secara langsung pada lembaga pendidikan. Buku panduan penilaian wajib dimiliki oleh setiap guru dan kepala sekolah guna mengevaluasi hasil penilaian pendidik dan peserta didik.

Buku panduan disini memiliki 2 fungsi utama yaitu bagi guru dan kepala sekolah, Bagi guru sebagai penilaian bagi peserta didik dan bagi kepala sekolah yaitu mengevaluasi hasil penilaian pendidik terhadap peserta didik. Memiliki buku panduan tidak lah mudah dan cepat. Disini kami mempostingkan buku Panduan Penilaian SD,SMP,SMA Lengkap kurikulum 2013 yang dapat dijadikan dasar acuan sebagai penilaian untuk tingkat SD, SMP , SMA dan SMK Lengap Kurikulum 2013 terbaru 2015.
Demikian postingan saya tentang Panduan Penilaian SD,SMP,SMA Lengkap kurikulum 2013 dalam bentuk pdf yang bisa bapak atau ibu guru unduh sebagai acuan dasar penilaian bagi pendidik dan peserta didik, Tentunya dengan postingan ini saya harap dapat membantu dan mempermudah bapak/ibu dalam penilaian terhadap peserta didik. mohon dibagikan. Terima Kasih 

Aplikasi/Admnistrasi Guru Lainnya :

    Subscribe to receive free email updates:

    0 Response to "Panduan Penilaian SD,SMP,SMA,SMK Lengkap kurikulum 2013"

    Post a Comment