Modul Pembuatan Presentasi dengan Microsoft Power Point

Pembuatan Presentasi dapat membantu Guru dalam memudahkan penyampaian materi pembelajaran kepada siswa. Pembuatan Presentasi tidak hanya sebagai penunjang kegiatan pembelajaran, melainkan juga dapat membantu Guru dan Siswa dalam memudahkan dan memahami materi yang disajikan dalam bentuk presentasi . Salah satu aplikasi yang selalu digunakan dalam pembuatan presentasi adalah Microsoft Office Power Point. Power Point merupakan aplikasi pembuat presentasi yang terbilang mudah digunakan dan memiliki banyak fitur yang membantu pembuatan presentasi. 

Pada kesempatan kali ini, kami sajikan Modul Pembuatan Presentasi dengan Microsoft Power Point untuk membantu Bapak/Ibu Guru dalam memudahkan pembuatan Presentasi dengan Power Point. Adapun materi dasar yang disajikan dalam modul ini antara lain meliputi :

Power Point
  1. Pengenalan Power Point
  2. Navigasi dan Menu Dasar dalam Microsoft Power Point
  3. Action Button dan Hyperlink
  4. Penggunaan Trigger dalam Microsoft Power Point
Modul Pembuatan Presentasi dengan Microsoft Power Point selengkapnya dapat Bapak/Ibu unduh pada link dibawah ini. 
Pengoperasian Power Point sangatlah penting terutama bagi Guru, karena power point merupakan aplikasi yang dapat digunakan dalam pembuatan media pembelajaran interaktif guna menyampaikan materi pembelajaran menjadi lebih menarik dan mudah dipahami oleh siswa. Semoga modul power point ini dapat bermanfaat, salam pendidikan.

Aplikasi/Admnistrasi Guru Lainnya :

    Subscribe to receive free email updates:

    0 Response to "Modul Pembuatan Presentasi dengan Microsoft Power Point"

    Post a Comment