Kisi Kisi UN SMA,MA,SMTK dan SMAK 2016

Kisi kisi ujian merupakan salah satu rancangan suatu kegiatan yang tentunya akan terjadi atau dilakukan serta memberikan gambaran seputar yang akan di ujiankan. Sebenrnya Ujian Nasional masih lama akan diselanggarakan tetapi kemendikbud dan kemenag sudah memberikan kisi kisi tersebut guna segera diterapkan kepada peserta didik agar memberikan gambaran atau mempermudah dalam mengejakan soal soal ujian nasional nanti .

Ujian Nasioanal digelar dari mulai Sekolah Dasar (SD), Sekolah Menengah Pertama (SMP), Sekolah Menengah Atas (SMA) dan sekolah sekolah lainnya. Kali ini saya mempostingkan Kisi kisi Ujian Nasional untuk jenjang Sekolah Menengah Atas (SMA), Madrasah Aliyah(MA) , Sekolah Menengah Teologi Kristen (SMTK) dan Sekolah Menengah Agama Katolik taun ajaran 201-2016.  Kisi kisi ujian Nasional untuk jenjang SMA ini sebenarnya hasil perubahan atau rombakan rombakan dari kisi kisi Ujian Nasional sebelumnya namun banyak perubahan sesuai dengan perkembangan zaman serta agar mampu meningkatkan lagi mutu/kualitas pendidikan dalam dunia pendidikan. Kisi kisi ini saya dapatkan dari sumber pendidikan langsung dan saya langsung mempostingkannya bagi para guru yang membutuhkan terutama untuk jenjang SMA dan MA . Kisi Kisi ini dapat langsung di Download secara gratis. Tinggal klik link dibawah ini . 
Kisi Kisi UN SMA,MA,SMTK dan SMAK 2016
Demikian postingan saya kali ini tentang kisi kisi ujian nasional Kisi kisi Ujian Nasional untuk jenjang Sekolah Menengah Atas (SMA), Madrasah Aliyah(MA) , Sekolah Menengah Teologi Kristen (SMTK) dan Sekolah Menengah Agama Katolik taun ajaran 201-2016 yang bisa  dijadikan dacar acuan serta perbandingan materi terhadap materi yang diajarkan kepada peserta didik ,, semoga bermanfat dan mohon dibagikan ., Terima Kasih

Aplikasi/Admnistrasi Guru Lainnya :

    Subscribe to receive free email updates:

    0 Response to "Kisi Kisi UN SMA,MA,SMTK dan SMAK 2016"

    Post a Comment