Aplikasi Analisis Soal UAS & UTS Gratis

Analisis/pengecekan hasil Ujian Siswa merupakan salah satu aktivitas yang harus dilakukan guna mengetahui hasil yang diperoleh oleh siswa dalam Ujian yang dilaksanakan di Sekolah. Dalam rangka membantu Bapak/Ibu Guru dalam melakukan analisis hasil Ujian Akhir Semester siswa pada kesempatan kali ini kami bagikan Aplikasi Analisis Soal UAS & UTS yang dapat digunakan untuk mengetahui nilai siswa dalam UAS yang dilaksanakan pada semester sekarang. Aplikasi ini juga dapat digunakan untuk analisis soal UTS siswa pada semua jenjang SD, SMP, SMA dan sederajat Semester 1 & 2. 

Aplikasi Analisis Soal UAS & UTS Gratis ini sangat mudah digunakan dan dapat menyesuaikan jumlah siswa yang mengikuti ujian beserta dengan jumlah jawabannya. Selain  mengetahui nilai benar/salah jawaban siswa aplikasi ini juga dapat menganalisis Nilai Tuntas/Tidak Tuntas, ranking siswa yang didasrakan pada nilai terbesar, tingakat kesulitan soal, distribusi pengecoh soal, dan yang lainnya. 

Aplikasi ini merupakan aplikasi excel sehingga mudah dan tidak membenani komputer anda ketika digunakan. Silahkan diunduh secara gratis pada link dibawah ini. 

Aplikasi analisis soal UAS & UTS

Semoga aplikasi analisis Soal UAS & UTS diatas dapat bermanfaat khususnya dalam memudahkan pekerjaan dalam mengecek nilai Ujian Siswa dengan bentuk Pilihan Ganda. Silahkan disebarluaskan agar aplikasi analisis soal ini dapat dimanfaatkan oleh rekan kita sesama guru lainnya. Salam Pendidikan.


Aplikasi/Admnistrasi Guru Lainnya :

    Subscribe to receive free email updates:

    3 Responses to "Aplikasi Analisis Soal UAS & UTS Gratis"