Kumpulan Laporan OJL Lengkap untuk calon Kepala Sekolah 2015/2016

On The Job Learning (OJL) merupakan sebuat syarat atau prasyarat yang harus dimiliki oleh seorang guru yang hendak akan mencalonkan menjadi seorang kepala sekolah. OJL juga merupakan kegiatan kegiatan yang harus dilakukan seorang guru secara rinci dan sukses dilaksanakan dalam dunia pendidikan. Membuat berkas OJL memanglah tidak mudah bagi seorang guru yang akan mencalonkan menjadi seorang kepala sekolah, harus banyak persiapan persiapn berkas yang dapat dijadikan acuan dasar dalam pembuatan OJL. 

Disini saya mempostingkan Kumpulan Laporan OJL Lengkap untuk calon Kepala Sekolah 2015/2016 yang bisa dijadikan dasar acuan dalam pembuatan OJL bagi para guru yang akan mencalonkan menjadi kepala sekolah. Kumpulan berkas OJL ini saya dapatkan dari beberapa sumber serta sudah di uji kebenarannya dan sebagian besar lolos menjadi seorang kepala sekolah. Membuat laporan OJL selambat lambatnya hrus selesai dalam jangka waktu kurang lebih 3 bulan. Berkas berkas dibawah ini dapat bapak/ibu guru unduh dengan mudah sebagai perancangan OJL mendatang. Untuk lebih jelasnya bapak/ibu guru tinggal mengklik link dibawah ini :

Kumpulan Laporan OJL Lengkap untuk calon Kepala Sekolah
Berkas berkas OJL ( On the Job Learning )
Demikian postingan saya tentang Kumpulan Laporan OJL Lengkap untuk calon Kepala Sekolah yang bisa bapak/ibu guru unduh sebagai acuan dasar dalam pembuatan segala sesuatu yang berhubungan dengan kumpulan berkas OJL bagi guru yang akan dibuat serta akan  mencalonkan menjadi kepala sekolah di sekolahnya masing masng , semoga bermanfaat . dan mohon dibagikan ke seluruh guru indonesia yang membutuhkan. Terima Kasih

Aplikasi/Admnistrasi Guru Lainnya :

    Subscribe to receive free email updates:

    2 Responses to "Kumpulan Laporan OJL Lengkap untuk calon Kepala Sekolah 2015/2016"