Kumpulan Soal Latihan Ulangan Harian SD/MI dengan Pembahasan dan Kunci Jawaban

Bank Soal atau Kumpulan Soal merupakan salah satu bahan materi yang dapat digunakan untuk melatih dan menguji tingkat pemahaman siswa terhadap sebuah bidang mata pelajaran. Membuat bank soal tidaklah sulit, namun jika Bapak/Ibu memiliki kesibukan tentu cukup merepotkan untuk membuat Bank Soal untuk latihan siswa. Maka dari itu, guna membantu memudahkan pekerjaan Bapak/Ibu di Sekolah, pada kesempatan kali ini kami bagikan Kumpulan Soal Latihan Ulangan Harian untuk jenjang Sekolah Dasar SD/MI.

Soal Latihan ini dapat digunakan untuk menguji pemahaman siswa dan juga sebagai persiapan untuk Ujian UTS, UAS, ataupun UKK. Kumpulan Soal Latihan SD ini kami sajikan lengkap semua mata pelajaran Kelas 1 - 6 SD yang telah disesuaikan berdasarkan kisi-kisi dan standar kompetensi dan kompetensi dasar serta indikator yang berlaku.

Selengkapnya Bank Soal SD/MI dapat Bapak/Ibu unduh pada link dibawah ini.
 
Bank Soal SD dengan Pembahasannya
Bagi Bapak/Ibu yang membutuhkan Referensi Bank Soal SD/MI untuk Kelas I - VI lengkap semua Mata Pelajaran silahkan diunduh juga Bank Soal SD/MI lainnya DISINI. 

Semoga Kumpulan Soal SD/MI diatas dapat bermanfaat Bagi Bapak/Ibu Guru yang membutuhkan referensi dan Contoh Soal - Soal SD/MI sebagai bahan pembelajaran dan evaluasi bagi siswa/i di Sekolah. Silahkan diunduh dan dibagikan, Salam Pendidikan. 

Aplikasi/Admnistrasi Guru Lainnya :

    Subscribe to receive free email updates:

    0 Response to "Kumpulan Soal Latihan Ulangan Harian SD/MI dengan Pembahasan dan Kunci Jawaban"

    Post a Comment