Kisi Kisi Tes Akhir Guru Pembelajar Modul C Kelas Tinggi dan Kelas Awal

Mengingat banyaknya permintaaan rekan - rekan Guru Pembelajar mengenai Kisi - Kisi Tes Akhir Guru Pembelajar untuk modul C, maka dari itu pada kesempatan kali ini kami bagikan Kisi Kisi Tes Akhir untuk Modul C Kelas Awal dan Kelas Tinggi. Kisi Kisi berikut ini kami kutip dari situs Kang Martho " Kangmartho.com "seorang pengampu dan Instruktur Guru Pembelajar.

Kisi Kisi Tes Akhir Guru Pembelajar Modul C Kelas Bawah dan Atas

Dalam Modul C kelas tinggi diantaranya dibahas tentang Desain kurikulum merupakan suatu pengorganisasian tujuan, isi, serta proses belajar yang akan diikuti peserta didik pada berbagai tahap perkembangan pendidikan. Dalam desain kurikulum akan tergambar unsur-unsur dan kurikulum, hubungan antara satu unsur dengan unsur lainnya, prinsip-prinsip pengorganisasian, serta hal-hal yang diperlukan dalam pelaksanaannya. 

Dalam desain kurikulum, ada dua dimensi penting, yaitu: (1) substansi, unsur-unsur serta organisasi dari dokumen tertulis kurikulum,(2) model pengorganisasian dan bagian bagian kurikulum terutama organisasi dan proses pengajaran. Ada dua hal yang perlu ditambahkan dalam desain kurikulum: Pertama, ketentuan-ketentuan, tentang bagaimana penggunaan kurikulum serta bagaimana mengadakan penyempurnaan penyempurnaan berdasarkan masukan dari pengalaman, kedua, kurikulum itu dievaluasi, baik bentuk desainnya maupun sistem pelaksanaannya.

Selengkapnya Kisi Kisi Tes Akhir Guru Pembelajar Modul C Kelas Tinggi dan Kelas Awal dapat diunduh pada link dibawah ini.

Kisi Kisi diatas dilengkapi dengan jawaban , sehingga tentunya akan mudah untuk dipahami oleh Bapak/Ibu. Semoga Kisi Kisi diatas dapat bermanfaat khususnya bagi Bapak/Ibu Guru Peserta Guru Pembelajar sebagai bahan materi dan persiapan dalam menghadapi Tes Akhir pada modul Guru Pembelajar C Kelas Bawah dan Kelas Tinggi. Silahkan diunduh dan dibagikan. Salam Pendidikan.

Aplikasi/Admnistrasi Guru Lainnya :

    Subscribe to receive free email updates:

    0 Response to "Kisi Kisi Tes Akhir Guru Pembelajar Modul C Kelas Tinggi dan Kelas Awal"

    Post a Comment