Aplikasi Latihan Pengucapan/Pronunciation Bahasa Inggris Gratis

Bahasa Inggris merupakan Bahasa Internasional yang menjadi salah satu Bahasa yang harus dikuasai agar dapat berkomunikasi atau menerima dan menyampaikan informasi dengan baik. Mengingat akan pentingnya Bahasa Inggris , Mata Pelajaran Bahasa Inggris sudah diajarkan sejak bangku Sekolah Dasar. Tidak hanya pada pendidikan Formal Bahasa Inggris juga disampaikan pada Pendidikan non - formal sebagai contoh pada tempat - tempat Kursus Bahasa Inggris. 

Perkembangan teknologi yang semakin canggih semakin mendukung dan memudahkan kita untuk belajar. Salah satunya adalah Aplikasi Belajara Pelapalan Bahasa Inggris atau yang biasa disebut dengan Pronunciation. Berikut ini adalah aplikasi latihan Pronounciation Bahasa Inggris yang dapat dimanfaatkan untuk belajar bahasa Inggris secara mandiri, dan juga dapat dimanfaatkan sebagai Media Pembelajaran di Kelas.

Aplikasi Pronaunsation

Aplikasai Latihan Pronunciation ini memiliki beberapa pengaturan untuk penyesuaian suara yang ingin dihasilkan, penyesuaian diantaranya berupa pengaturan suara laki - laki serta suara perempuan. Selain itu juga, tingkat kecepatan suara dapat kita sesuaikan pada tingkat pelan, sedang, dan cepat. Semoga aplikasi Pronciation ini dapat bermanfaat dalam membantu Bapak/Ibu yang ingin belajar pelapalan Bahasa Inggris dengan baik dan benar. Demikianlah postingan kali ini, semoga bermanfaat. Salam Pendidikan.

Aplikasi/Admnistrasi Guru Lainnya :

    Subscribe to receive free email updates:

    0 Response to "Aplikasi Latihan Pengucapan/Pronunciation Bahasa Inggris Gratis"

    Post a Comment