Download Buku Manual Peserta Guru Pembelajar Moda Daring

Guru Pembelajar ( GP ) merupakan program terbaru untuk meningkatkan profesionalitas dan kualitas pendidik di Indonesia. Kegiatan Guru Pembelajar dilaksanakan dalam tiga metode yang berbeda. Salah satunya adalah Guru Pembelajar Moda Daring. Kegiatan Guru Pembelajar Moda Daring harus benar - benar dipahami oleh Calon Peserta sehingga tidak mengalami kebingungan pada saat pelaksanaannya. 

Pada kesempatan kali ini kami bagikan Buku Manual Panduan Peserta Guru Pembelajar Moda Daring yang telah dikeluarkan oleh Kemdikbud. Dalam Buku ini dijelaskan secara mendatail proses dan kegiatan yang dilaksanakan dalam proses Guru Pembelajar Moda Daring. Selengkapnya dapat diunduh pada link dibawah ini.

Buku Pedoman Guru Pembelajar Moda Daring ini merupakan pegangan yang harus dimiliki oleh Bapak/Ibu Guru Peserta Kegiatan Guru Pembelajar. Silahkan diunduh dan dipahami agar ketika pelaksanaannya sudah tidak asing dan mengetahui mekanisme dalam pelaksanaan Guru Pembelajar Moda Daring. Demikianlah postingan kali ini, silahkan diunduh dan dibagikan. Salam Pendidikan

Aplikasi/Admnistrasi Guru Lainnya :

    Subscribe to receive free email updates:

    0 Response to "Download Buku Manual Peserta Guru Pembelajar Moda Daring"

    Post a Comment