Aplikasi Cetak Kartu Peserta UKG Tahun 2016

Uji Kompetensi Guru ( UKG ) merupakan salah satu kegiatan yang dilaksanakan pemerintah untuk menguji dan mengukur kompetensi yang dimiliki Guru. UKG dilaksankaan secara berkala setiap satu tahun sekali, tentunya bagi Bapak/Ibu Guru peserta UKG harus mempersiapkan diri guna memperoleh hasil yang maksimal dalam UKG tahun 2016 . 

Setelah sebelumnya kami bagikan Kumpulan Materi  Pedagogik untuk Persiapan UKG tahun 2016, pada kesempatan kali ini kami bagikan Aplikasi Cetak Kartu Peserta UKG yang digunakan untuk membuatan Kartu Peserta UKG tahun 2016 secara mandiri. 

Aplikasi ini dapat digunakan untuk pembuatan Kartu UKG secara masal, sehingga sangat cocok untuk pembuatan Kartu UKG untuk seluruh Guru dalam sebuah Sekolah/Instansi. Namun demikian, Bapak/Ibu Guru juga dapat membuat kartu UKG secara mandiri dengan aplikasi ini. Selengkapnya silahkan diunduh pada link dibawah ini. 


Aplikasi Kartu Peserta UKG diatas berbentuk Excel dengan penggunaan cukup menginputkan data Guru Peserta UKG serta Foto Peserta kedalam Form yang sudah disediakan. Silahkan diunduh dan dibagikan untuk pembuatan Kartu UKG 2016 bagi Bapak/Ibu Guru di Sekolah masing - masing. Semoga bermanfaat. Salam Pendidikan.

Aplikasi/Admnistrasi Guru Lainnya :

    Subscribe to receive free email updates:

    0 Response to "Aplikasi Cetak Kartu Peserta UKG Tahun 2016 "

    Post a Comment