Contoh Buku Induk Kepegawaian dan Staff Sekolah Lengkap

Data Pokok sebuah sekolah harus terintegrasi dan terorganisir dengan baik, sehingga dapat dilakukan pengolahan data untuk berbagai keperluan dengan mudah. Salah satu bagian dari sekolah yang tidak dapat dipisahkan yakni masalah kepegawaian. Pengolahan dan pengarsiapan informasi kepegawaian sekolah harus dilakukan dengan baik, karena data kepegawaian sekolah sering kali dibutuhkan untuk berbagai kegiatan .Maka dari itu, pada kesempatan kali ini kami bagikan aplikasi Buku Induk Kepegawaian Sekolah yang dapat digunakan untuk menyimpan informasi pegawai di Sekolah.

Data - data pegawai yang tersimpan dalam aplikasi kepegawaian ini diantaranya memuat data-data Guru, baik Guru PNS maupun Guru honorer. Selain data Guru, buku induk kepegawaian ini juga mencatat data Kepala Sekolah dan daftar Kepala Sekolah yang pernah memimpin serta dilengkapi dengan daftar guru yang pernah mengajar di sekolah bersangkutan. Buku induk guru atau kepegawaian ini sudah disesuaikan dengan Peraturan Menteri Pendidikan Nasional Republik Indonesia Nomor 22 Tahun 2006.

Selengkapnya contoh Buku Buku Induk Kepegawaian Sekolah dapat Bapak/Ibu unduh pada link dibawah ini.

Semoga Buku Induk diatas dapat bermanfaat untuk pengelolaan data kepegawai di Sekolah Bapak/Ibu. Buku Induk diatas berformat Microsoft Word sehingga mudah untuk pencetakan data sebagai arsip dan dokumen pemberkasan kepegawaian di Sekolah. Silahkan diunduh dan dibagikan, salam pendidikan.

Aplikasi/Admnistrasi Guru Lainnya :

    Subscribe to receive free email updates:

    0 Response to "Contoh Buku Induk Kepegawaian dan Staff Sekolah Lengkap"

    Post a Comment