Aplikasi Pengarsipan Data Ijazah Sekolah Format Excel Gratis

Ijazah atau biasa juga disebut STTB ( Surat Tanda Tamat Belajar ) merupakan dokumen resmi yang menandakan selesainya pendidikan seorang siswa pada jenjang pendidikan tertentu. Bagi siswa Ijazah teramat penting karena merupakan syarat utama untuk melanjutkan pada jenjang pendidikan yang lebih tinggi, terlebih lagi Ijazah sering digunakan sebagai salah satu syarat utama untuk melamar pekerjaan dan menentukan tingkat keahlian seseorang. 

Bagi Sekolah Data Ijazah juga penting untuk diarsipkan dan disimpan dengan baik, tujuannya adalah untuk mengetahui secara keseluruh data siswa yang telah lulus dan mengetahui data siswa berdasarkan data ijazah yang tersimpan. Bagi Sekolah yang belum memiliki pengarsipan data ijazah yang terintegrasi, pada kesempatan kali ini kami bagikan aplikasi pengarsipan data Ijazah/STTB siswa format Excel untuk pengarsipan data ijazah di Sekolah secara rapih dan terintegrasi. Aplikasi Pengarsipan Ijazah ini bersifat free/gratis dan dapat Bapak/Ibu unduh pada link dibawah ini.

Aplikasi Register Ijazah

Aplikasi Register Ijazah diatas berbentuk Excel sehingga penggunaan tinggal memasukan data Sekolah dan data Ijazah siswa. Aplikasi Pengarsipan Ijazah ini dilengkapi dengan menu cetak data sehingga memudahkan untuk pembuatan arsip dan bukti fisik data pengarsipan Ijazah di Sekolah. Demikianlah postingan kali ini, silahkan diunduh dan dibagikan. Salam Pendidikan.

Aplikasi/Admnistrasi Guru Lainnya :

    Subscribe to receive free email updates:

    0 Response to "Aplikasi Pengarsipan Data Ijazah Sekolah Format Excel Gratis"

    Post a Comment