Aplikasi Pembuatan Soal dan Kunci Jawaban Format Terbaru

Pembuatan Soal merupakan salah satu agenda wajib yang harus dilaksanakan oleh Guru. Pembuatan Soal di Sekolah ditujukan untuk berbagai kegiatan baik berupa ulangan harian, UTS, latihan UAS, latihan UN dan sebagainya. Guna membentu memudahkan dalam pembuatan soal , pada kesempatan kali ini kami bagikan aplikasi untuk pembuatan soal pilihan ganda dan essai disertai dengan form kunci jawaban serta kartu soal. 

Aplikasi ini tentunya dapat bermanfaat, terutama dalam pemformatan soal secara otomatis sehingga Bapak/Ibu Guru cukup menginputkan data diri, data sekolah, serta soal - soal yang akan dibuat. Selengkapnya dapat diunduh secara gratis pada link dibawah ini.

Aplikasi Pembuatan Soal diatas memliki fitur - fitur tambahan yang sangat bermanfaat untuk digunakan dalam pembuatan soal Pilihan Ganda maupun Essay. Diantaranya adalah format Naskah Soal yang dapat disesuaikan berdasarkan kebutuhan, serta format form kisi kisi untuk soal PG maupun Essay yang dibuat.
 
Semoga dapat bermanfaat bagi Bapak/Ibu Guru dalam pembuatan soal - soal di Sekolah. Silahkan diunduh dan dibagikan. Salam Pendidikan.

Aplikasi/Admnistrasi Guru Lainnya :

    Subscribe to receive free email updates:

    0 Response to "Aplikasi Pembuatan Soal dan Kunci Jawaban Format Terbaru"

    Post a Comment