Bank Soal Kurikulum 2013 Hasil Revisi jenjang Sekolah Dasar

Kurikulum 2013 Hasil Revisi merupakan Kurikulum terbaru yang diterapkan di sebagian banyak Sekolah di Indonesia. Kurikulum 2013 revisi ini merupakan kurikulum paling baru, sehingga tentunya banyak diperlukan contoh - contoh dokumen dan perangkat pembelajaran yang sesuai dengan Kurikulum 2013 hasil revisi ini . Maka dari itu, sebagai pelengkap administrasi Bapak/Ibu, setelah sebelumnya kami bagikan contoh Perangkat Pembelajaran ( RPP & Silabus ) hasil revisi Kurikulum 2013 untuk jenjang Sekolah Dasar Kelas Tinggi dan Kelas Rendah, pada kesempatan kali ini kami bagikan contoh soal - soal jenjang Sekolah Dasar yang telah disesuaikan dengan Revisi Kurtilas tahun 2016. 


Konsep Kurikulum 2013 Hasil Revisi ini  sebenarnya sama dengan Kurikulum 2013  hanya saja ada sedikit perubahan materi yang semakin disempurnakan. Contoh Soal SD Kurikulum 2013 hasil revisi dapat Bapak/Ibu unduh pada link dibawah ini.
Bank Soal SD Kurtilas Revisi

Kumpulan Contoh Soal diatas dapat digunakan untuk latihan dan bahan belajar bagi Siswa ataupun Guru guna memahami Kurikulum 2013 hasil revisi. File dari soal - soal tersebut berbentuk document word sehingga mudah untuk diedit dan dicetak untuk pembelajaran dan pegangan bagi siswa. Demikianlah postingan kali ini, semoga dapat bermanfaat, salam pendidikan.

Aplikasi/Admnistrasi Guru Lainnya :

    Subscribe to receive free email updates:

    0 Response to "Bank Soal Kurikulum 2013 Hasil Revisi jenjang Sekolah Dasar"

    Post a Comment