Download Manual Aplikasi Pendaftaran Peserta UN 2016 SD, SMP, SMA, SMK

Ujian Nasional atau yang lebih sering disingkat UN merupakan salah satu kegiatan evaluasi pembelajaran siswa yang dilaksanakan oleh Pemerintah dengan sistem dan metode yang berlaku secara nasional. Bagi pihak sekolah tentunya harus mempersiapkan berbagai data yang menjadi syarat dalam pelaksanaan pendaftaran siswa/i yang akan melaksanakan Ujian Nasional tahun 2016. 

Berikut ini merupakan Buku Manual Aplikasi Pendaftaran Ujian Nasional yang harus dipahami dan dipelajari sebelum memulai melakukan pendaftaran data siswa yang akan dimasukan kedalam aplikasi pendaftaran UN tahun 2016. Buku Manual ini ditujukan bagi pihak Sekolah ( SD, SMP, SMA, SMK ) serta pihak terkait lainnya dalam pelaksanaan Ujian Nasional tahun 2016. 

Download Manual Aplikasi Pendaftaran Peserta UN 2016 SD, SMP, SMA, SMK

Preview Buku Manual Pedoman Pelaksanaan UN Tahun 2016


DOWNLOAD DISINI

Buku manual diatas menjelaskan secara rinci mengenai alur pendaftaran serta persiapan yang harus dilaksanakan sebelum mulai mengirimkan data siswa kedalam aplikasi pendaftaran UN Tahun 2016. Silahka diunduh dan dipelajari guna memahami alur dan proses pendaftaran siswa/i kedalam sistem UN Tahun 2016. Silahkan diudnuh dan dibagikan, salam pendidikan.

Aplikasi/Admnistrasi Guru Lainnya :

    Subscribe to receive free email updates:

    0 Response to "Download Manual Aplikasi Pendaftaran Peserta UN 2016 SD, SMP, SMA, SMK"

    Post a Comment