Aplikasi Laporan Pencapaian Kompetensi Siswa Kurikulum 2013

Kompetensi siswa merupakan salah satu indikator yang dapat digunakan untuk mengukur keberhasilan pembelajaran yang dilaksanakan di Sekolah. Bagi seorang Guru mengetahui kompetensi siswa tentu sangat penting untuk mengetahui dan mengukur sejauh mana pemahaman siswa terhadap materi yang telah disampaikan. Dengan mengetahui kompetensi siswa tersebut maka dapat dilakukan evaluasi terhadap point - point yang dianggap kurang dan belum dikuasai oleh siswa. 

Guna membantu dalam menghitung pencapaian kompetensi siswa tersebut, pada kesempatan kali ini kami bagikan Aplikasi laporan pencapaian kompetensi siswa dengan basis Kurikulum 2013 ( Kurtilas ). Aplikasi Laporan Kompetensi siswa ini disajikan dalam format Excel sehingga memudahkan dalam penggunaannya. Selengkapnya silahkan diunduh pada link dibawah ini. 

Aplikasi Pencapaian Kompetensi Siswa Kurikulum 2013
Semoga aplikasi diatas dapat bermanfaat bagi Bapak/Ibu Guru Sekalian dalam membantu mengukur dan melihat kompetensi siswa terhadap pembelajaran yang telah dilaksanakan. Silahkan diunduh dan dibagikan. Salam Pendidikan.

Aplikasi/Admnistrasi Guru Lainnya :

    Subscribe to receive free email updates:

    0 Response to "Aplikasi Laporan Pencapaian Kompetensi Siswa Kurikulum 2013"

    Post a Comment