Aplikasi Penilaian SD/MI Kelas 1 - 6 KTSP Format Terbaru

Penilaian Hasil Belajar siswa dilaksanakan dengan mengkalkulasikan berbagai nilai dan point yang diperoleh siswa. Beberapa format perhitungan dalam penilaian yang harus dikalkulasikan diantaranya meliputi perhitungan kehadiran/absensi, perhitungan nilai ( tugas harian, UTS, dan UAS ) serta penilaian sikap/kepribadian.

Guna memudahkan proses penilaian siswa jenjang Sekolah Dasar, Bapak/Ibu Guru dapat memanfaatkan Aplikasi Penilaian SD/MI Semua Kelas KTSP Format Terbaru. Aplikasi ini dirancang untuk perhitungan penilaian hasil belajar siswa SD/MI Kelas 1 - 6 secara terintegritas dengan penyesuaian KKM yang berlaku di Sekolah Bapak/Ibu. 

Aplikasi Penilaian SD/MI Kelas 1 - 6 KTSP Format Terbaru


Aplikasi ini dilengkapi dengan perhitugnan analisis UTS sehingga sangat cocok digunakan untuk  pengecekan dan penilaian Hasil UTS Siswa yang dilaksankan pada semester ini 2016/2017. Selengkapnya aplikasi penilaian siswa dapat diunduh secara gratis pada link dibawah ini.

Semoga apliaksi penilaian diatas dapat bermanfaat bagi Bapak/Ibu Guru SD/MI  dalam membantu memudahkan kegiatan penilaian hasil belajar siswa di Sekolah masing - masing. Silahkan diunduh dan dibagikan, salam pendidikan.

Aplikasi/Admnistrasi Guru Lainnya :

    Subscribe to receive free email updates:

    0 Response to "Aplikasi Penilaian SD/MI Kelas 1 - 6 KTSP Format Terbaru"

    Post a Comment