Aplikasi Simulasi Latihan UKG 2016 SD, SMP, SMA, SMK

Simulasi merupakan salah satu bentuk pemodelan atau penggambaran kegiatan dan proses nyata kedalam bentuk yang dapat merepresentasikan kegiatan nyata tersebut. Salah satu bentuk simulasi adalah dengan pembuatan program/aplikasi. Pada kesempatan kali ini kami bagikan sebuah aplikasi simulasi UKG sebagai representasi dan latihan kegiatan UKG tahun 2016. 

Aplikasi Simulasi UKG ini berisi soal - soal latihan serta pembahasan soal teresebut, sehingga selain sebagai simulasi UKG juga berfungsi sebagai bahan belajar dalam persiapan UKG 2016. Adapun soal - soal yang disajikan dalam aplikasi simulasi UKG 2016 ini adalah soal - soal umum yang berkaitan dengan Pedagogik dan Profesional untuk Guru SD, SMP, SMA, SMK. 

Aplikasi ini juga menampilkan soal - soal try out UKG yang diambil dari soal - soal UKG tahun sebelumnya sehingga soal yang digunakan untuk latihan menjadi beragam. Silahkan diunduh dan dimanfaatkan secara gratis pada link dibawah ini. 


Aplikasi Simulasi UKG 2016

Try Out Simulasi UKG

Semoga aplikasi ini dapat bermanfaat sebagai bahan pembelajaran dalam menghadapi dan mempersiapkan diri guna memperoleh hasil yang lebih baik dalam UKG tahun 2016. Silahkan diunduh dan dibagikan. Salam Pendidikan.

Aplikasi/Admnistrasi Guru Lainnya :

    Subscribe to receive free email updates:

    0 Response to "Aplikasi Simulasi Latihan UKG 2016 SD, SMP, SMA, SMK"

    Post a Comment