Aplikasi Tutorial Belajar Membuat Blog untuk Guru Lengkap

Blog merupakan sarana untuk membuat dan membagikan tulisan di Internet. Seiring perkembangan dan kebutuhan kini blog tidak terbatas untuk berbagi tulisan saja, blog sudah dimanfaatkan untuk berbagi kebutuhan termasuk dalam bidang Pendidikan. 
 
Aplikasi Pengenalan/Belajar Blog bagi Guru
 
Blog dapat dimanfaatkan sebagai sarana penyampaian media pembelajaran dan penginformasian tugas kepada siswa, tidak hanya terbatas pada hal tersebut blog juga dapat dimanfaatkan sebagai wadah diskusi antar guru. Maka dari itu, sangatlah penting bagi Bapak/Ibu untuk dapat membuat dan mulai memanfaatkan blog sebagai penunjang dalam proses penyampaian pendidikan.

Pada kesempatan kali ini kami bagikan aplikasi tutorial belajar Blog untuk Guru dalam sebuah animasi Flash yang informatif. Didalam aplikasi ini dijelaskan step by step bagaimana memulai dan membangun sebuah blog serta pemanfaatannya dalam bidang pendidikan.

Aplikasi Belajar membuat Blog untu Guru ini dapat dimanfaatkan sebagai media pembelajaran bagi siswa. Sehingga siswa dapat memanfaatkan blog untuk menampung tugas - tugas sekolahnya ataupun untuk keperluan lainnya. Semoga dapat bermanfaat, silahkan diunduh dan dibagikan. Salam Pendidikan

Aplikasi/Admnistrasi Guru Lainnya :

    Subscribe to receive free email updates:

    0 Response to "Aplikasi Tutorial Belajar Membuat Blog untuk Guru Lengkap"

    Post a Comment