Download Aplikasi BSM/PIP Tahun 2016 Gratis Format Excel

Program BSM dan PIP merupakan program pemerintah yang dilaksankaan sebagai upaya guna meningkatkan kualitas pendidikan dengan cara pemberian bantuan bagi Siswa kurang mampu, sehingga menghapus keterbatasan dalam bidang ekonomi untuk memperoleh pendidikan di Sekolah. Untuk memperoleh dana BSM/PIP tersebut pihak sekolah harus mempersiapkan berkas dan arsip yang menjadi syarat dalam pengajuan dana BSM/PIP tersebut.

Melalui postingan kali ini kami bagikan Aplikasi Administrasi BSM/PIP Tahun 2016 untuk membantu memudahkan Bapak/Ibu Guru dalam pembuatan berbagai administrasi pengajuan dan pelaporan penyaluran dana Bantuan Siswa Kurang Mampu dan Dana Program Indonesia Pintar tahun 2016.

Aplikasi BSM/PIP 2016
Aplikasi BSM/PIP Tahun 2016 ini memiliki beberapa fitur diantaranya sebagai berikut :
  • Format Excel Input Data Siswa
  • Format Excel Cetak Surat Keputusan Kepala Sekolah
  • Format Excel Lampiran SK
  • Format Excel Cetak Surat keterangan Tidak mampu ( SKTM )
  • Format Excel Cetak Surat Kuasa
  • Format Excel Laporan  
Preview  Aplikasi BSM/PIP Tahun 2016 dapat Bapak/Ibu lihat dalam kolom dibawah ini. 


Didalam Aplikasi BSM/PIP diatas terintegrasi berbagai administrasi untuk pengajuan dan pelaporan dana BSM/PIP sehingga sangat kami rekomendasikan untuk digunakan khususnya di Sekolah yang akan mengajukan dan Sekolah yang telah menerima dana BSM/PIP untuk memudahkan dalam pelaporan penyaluran dana tersebut. Silahkan diunduh dan dibagikan, salam pendidikan.

    Aplikasi/Admnistrasi Guru Lainnya :

      Subscribe to receive free email updates:

      0 Response to "Download Aplikasi BSM/PIP Tahun 2016 Gratis Format Excel"

      Post a Comment