Aplikasi Penilaian Akreditasi 2016 SD,SMP dan SMA Lengkap

Akreditasi merupakan  agenda rutin yang dilaksanakan untuk mengevaluasi dan menilai kualitas pendidikan yang diselenggarakan dalam sebuah sekolah/instansi pendidikan. Memahami point - point penting dalam proses penilaian akreditasi sekolah sangatlah penting guna memperoleh hasil akhir yang maksimal dalam proses akreditasi tersebut. 

Aplikasi Penilaian Akreditasi



Akreditasi sekolah memiliki manfaat:
  1. Dapat dijadikan sebagai acuan dalam upaya peningkatan mutu Sekolah/Madrasah dan rencana pengembangan Sekolah/Madrasah.
  2. Dapat dijadikan sebagai motivator agar Sekolah/Madrasah terus meningkatkan mutu pendidikan secara bertahap, terencana, dan kompetitif baik di tingkat kabupaten/kota, provinsi, nasional bahkan regional dan internasional.
  3. Dapat dijadikan  umpan balik dalam usaha pemberdayaan dan pengembangan kinerja warga Sekolah/Madrasah dalam rangka menerapkan visi, misi, tujuan, sasaran, strategi, dan program Sekolah/Madrasah.
  4. Membantu mengidentifikasi Sekolah/Madrasah dan program dalam rangka pemberian bantuan pemerintah, investasi dana swasta dan donatur atau bentuk bantuan lainnya.

Berikut ini adalah aplikasi penilaian Akreditasi secara mandiri yang dapat digunakan guna persiapan dalam menghadapi Akreditasi di Sekolah masing - masing.
Semoga aplikasi penilaian akreditasi sekolah ini dapat bermanfaat bagi Bapak/Ibu Guru Sekalian dalam persiapan pelaksanaan akreditasi di Sekolah masing - masing. Silahkan diunduh dan dibagikan, salam pendidikan.

Aplikasi/Admnistrasi Guru Lainnya :

    Subscribe to receive free email updates:

    0 Response to "Aplikasi Penilaian Akreditasi 2016 SD,SMP dan SMA Lengkap"

    Post a Comment