Soal Soal Latihan UKG 2015 dengan Kunci Jawabannya

Dalam rangka membantu persiapan guru guru Indonesia yang akan melaksanakan Kegiatan Uji Kompetensi Guru tahun 2015, berikut ini kami sajikan Kumpulan Soal Soal Latihan UKG 2015 beserta dengan jawabannya. Mudah mudahan dengan adanya Kunci jawaban dapat memudahkan Bapak/Ibu Guru dalam memperdalam materi yang akan diujikan dalam Kegiatan Uji Kompetensi Guru 2015. 

Adapun soal - soal Latihan UKG 2015 yang dapat Bapak/Ibu Guru unduh dikelompokan untuk bidang Pedagogik Guru Kelas SD, Pedagogik Umum,  Kompetensi Kepribadian dan Sosial, Perundang Undangan, Model - model pembelajaran inovatif, pengembangan profesi guru. Selain soal - soal Latihan UKG , disediakan juga materi bidang pedagogik. 

Bidang pedagogik adalah bidang yang wajib dikuasi oleh semua guru pada semua jenjang pendidikan SD, SMP, SMA/SMK. Dalam UKG 2015 akan diujikan Kompetensi Pedagogik dan Kompetensi Profesional dengan persentase 30% Pedagogik dan 70% Profesional. Untuk Soal Soal Latihan UKG 2015 dengan Kunci Jawabannya dapat Bapak/Ibu Guru unduh pada link dibawah ini.


  1. Latihan UKG 2015 Uji Kompetensi Pedagogik Guru Kelas SD
  2. Latihan UKG 2015 Soal Uji Kompetensi Pedagogik Dan Jawaban
  3. Latihan UKG 2015 Soal Kompetensi Kepribadian dan Sosial
  4. Latihan UKG 2015 tentang Perundang-undangan
  5. Latihan UKG 2015 tentang Model-model Pembelajaran Inovatif
  6. Latihan UKG 2015 tentang Pengembangan Profesi Guru
  7. Materi Uji Kompetensi Pedagogik 
Demikianlah postingan kali ini, Semoga Bermanfaat. Salam Pendidikan.

Aplikasi/Admnistrasi Guru Lainnya :

    Subscribe to receive free email updates:

    1 Response to "Soal Soal Latihan UKG 2015 dengan Kunci Jawabannya"