Aplikasi Simulasi UKG 2015 Online berbasis Website

Sebagaimana yang telah disampaikan oleh Dirjem GTK Kemendikbud bahwa Kegiatan Uji Kompetensi Guru tidak hanya dilaksanakan dengan cara offline/tulis melainkan juga degnan cara online, maka dari itu pada kesempatan kali ini saya akan menginformasikan sebuah aplikasi simulasi UKG 2015 secara Online. Bapak/Ibu Guru dapat memanfaatkan Aplikasi Simulasi UKG 2015 Online sebagai salah satu bentuk  persiapan dalam menghadapi Uji Kompetensi Guru tahun 2015.

Aplikasi Simulasi UKG 2015 Online berikut ini berbasis web dengan kumpulan materi untuk Tingkat Sekolah Dasar. Untuk kedepannya kemungkinan akan ditambah untuk bidang yang lainnya. Adapun materi - materi yang disajikan merupakan bentuk implementasi dari Kisi kisi dan Prediksi Soal yang mungkin akan muncul pada Kegiatan Uji Kompetensi Guru tahun 2015. Berikut ini adalah beberapa tampilan dari Aplikasi Simulasi UKG 2015 Online.

Aplikasi Simulasi UKG 2015 Online berbasis Website tampilan soal

Aplikasi Simulasi UKG 2015 Online berbasis Website tampilan awal

Untuk Mengakses Aplikasi Simulasi UKG 2015 Online berbasis Website silahkan Klik pada link dibwah ini :


Berikut ini adalah cuplikan video dari Aplikasi Simulasi UKG 2015 Online berbasis Website.


Semoga dengan adanya Aplikasi Simulasi UKG 2015 Online berbasis Website, dapat membantu Bapak/Ibu Guru dalam mempersiapkan diri menghadapi Kegiatan Uji Kompetensi Guru tahun 2015. Semoga bermanfaat, Salam Pendidikan.

Aplikasi/Admnistrasi Guru Lainnya :

    Subscribe to receive free email updates:

    0 Response to "Aplikasi Simulasi UKG 2015 Online berbasis Website"

    Post a Comment