Soal Latihan UKG 2015 SLB Lengkap

Uji Kompetensi Guru yang akan dilaksanakan pada bulan Nopember kelak akan diikuti oleh semua guru yang terdaptar pada semua jenjang pendidikan TK/PAUD, SD, SMP, SMA/SMK, dan SLB maka dari itu berikut ini kami sajikan Contoh Soal untuk Latihan dalam menghadapu Uji Kompetensi Guru tahun 2015 bagi guru Sekolah Luar Biasa ( SLB ). 

Kumpulan Contoh Soal Latihan UKG 2015 jenjang SLB berikut ini disajikan secara lengkap untuk berbagai bidang pada Sekolah Luar Biasa. Selengkapnya dapat Bapak/Ibu unduh pada link dibawah ini. 
Soal Latihan UKG 2015 SLB Lengkap


Kumpulan Soal Latihan UKG 2015 tersebut diatas kami sajikan sebagai bahan latihan dan pendalaman soal - soal UKG guna persiapan menjalani UKG bagi guru Sekolah Luar Biasa. Semoga dapat bermanfaat, Salam Pendidikan.

Aplikasi/Admnistrasi Guru Lainnya :

    Subscribe to receive free email updates:

    11 Responses to "Soal Latihan UKG 2015 SLB Lengkap"

    1. oke sudah berhasil download terima kasih, semoga barokah. Amin

      ReplyDelete
    2. Untuk Tunanetra Gimana Downloadnya Gan... ????

      ReplyDelete
    3. biasa pak download --> skip article

      ReplyDelete
    4. Di kliknya yang tang segi tiga kuning, hijau, biru. Bukan.. ?

      ReplyDelete
    5. This comment has been removed by the author.

      ReplyDelete
    6. Kang, Punten kang bade ngarepotkn... Tiasa teu di emailkn kanggo Soal Latihan UKG 2015 SLB - Tuna Netra, ieu emailna : mustofahasan235@gmail.com.... Hatur Nuhun sateuacanna, Mudah2an kasaean akang di bales ku Alloh SWT.... Aminnn

      ReplyDelete
    7. SULIT JG DOWNLOADNYA YA BAGI AKU YG MASIH SETENGAH GAPTEK.TOLONG BANGET YANG BERKENAN KIRIM SOAL UKG PLB TUNARUNGU LENGKAP KE EMAIL SAYA : didinjahidin@yahoo.com MAKASIH BANYAK KAWAN !

      ReplyDelete
    8. Alhmdllah dah ke download....tapi kok cuman 10 soal tanpa kunci jawaban lagi, padahal saya dah berkali2 /diulang2 klik download tapi soal yg muncul itu lagi itu lagi....tolong donk !

      ReplyDelete