Kisi Kisi UKG 2015 Guru SD Kelas Rendah, Kelas Tinggi, dan Penjaskes SD

Uji Kompetensi Guru tahun 2015 akan diikuti oleh Semua Guru Sekolah Dasar ( SD ) yang sudah memiliki NUPTK. UKG 2015 bidang Sekolah Dasar dibedakan menjadi tiga bagian yakni Bidang SD Kelas Rendah, Bidang SD Kelas Tinggi, dan Bidang SD Penjaskes . Setiap bidang akan diberikan soal tersendiri sesuai dengan materi yang telah ditetapkan oleh Kemendikbud. 

Sebagaimana kita ketahuai Jenjang SD Kelas Rendah yang meliputi Kelas 1, 2, dan 3, akan memperoleh soal Uji Kompetensi yang berbeda dengan Guru SD pada jenjang Kelas Tinggi Kelas 4, 5, dan 6. Begitupun Guru Penjaskes SD akan memperolah Soal Uji Kompetensi Khusus untuk Bidang Pendidikan Jasmani. Sebagai bahan persiapan, berikut ini adalah Kisi Kisi UKG 2015 Guru SD Kelas Rendah, Kelas Tinggi, dan Penjaskes SD guna mempersiapkan dan mendalami materi yang akan diujikan dalam Kegiatan Uji Kompetensi Guru tahun 2015. 

Kisi Kisi UKG 2015 Guru SD Kelas Rendah

Kisi Kisi UKG 2015 Guru SD Kelas Tinggi

Kisi Kisi UKG 2015 Guru SD Kelas Rendah, Kelas Tinggi, dan Penjaskes SD diatas dapat Bapak/Ibu Gunakan guna persiapan dan pendalaman materi sesuai dengan ruang lingkup tiap bidang. Semoga dapat bermanfaat, Salam Pendidikan.

Aplikasi/Admnistrasi Guru Lainnya :

    Subscribe to receive free email updates:

    0 Response to "Kisi Kisi UKG 2015 Guru SD Kelas Rendah, Kelas Tinggi, dan Penjaskes SD"

    Post a Comment