Prediksi Soal UKG 2015 Guru Sekolah Dasar ( SD )

Kegiatan Uji Kompetensi Guru ( UKG ) tahun 2015 akan dilaksanakan oleh semua guru yang memiliki NUPTK ataupun PG ID, termasuk guru sekolah dasar. Pelaksanaan UKG 2015 untuk sekolah dasar dibedakan menjadi guru kelas bawah, guru kelas tinggi, dan guru penjaskes. Informasi Pelaksanaan UKG 2015 yang direncanakan pada tanggal 9 - 27 Nopember 2015 sudah dapat diakses oleh semua guru. Guru dapat mengecek jadwal pelaksanaan UKG 2015 untuk masing masing daerah beserta dengan tempat pelaksanaan UKG 2015 pada website resmi UKG 2015. 


Sebagai bentuk persiapan pemeritah juga mengeluarkan Kisi Kisi UKG 2015 untuk semua bidang yang akan diujikan dalam UKG 2015. Dengan adanya kisi kisi kita dapat mempersiapkan materi dan juga berlatih menjawab soal - soal yang sesuai dengan kisi kisi UKG 2015 yang telah dikeluarkan oleh pemerintah. 

Berikut ini adalah Prediksi Soal UKG 2015 untuk Guru pada jenjang Sekolah Dasar. Prediksi soal UKG Guru SD berikut ini merupakan perkiraan soal - soal yang mungkin muncul berdasarkan kisi kisi yang ada. Adapun soal yang disediakan sebanyak 100 soal dengan bentuk pilihan ganda. Prediksi soal UKG SD berikut ini merupakan gabungan antara materi pada guru sd kelas bawah, kelas tinggi, dan guru penjaskes. 

Selengkapnya dapat Bapak/Ibu download pada link dibawah ini. 

Prediksi Soal UKG 2015 Guru Sekolah Dasar ( SD )


Semoga dengan adanya Prediksi Soal UKG 2015 Guru Sekolah Dasar ( SD ) diatas dapat membantu Bapak/Ibu Guru yang mengajar di Sekolah Dasar dalam mematangkan persiapan dalam menghadapi kegiatan uji kompetensi guru tahun 2015. Jika berkenan silahkan klik tombol share supaya postingan ini dapat bermanfaat bagi guru yang lainnya. Terima Kasih, Salam Pendidikan.

Aplikasi/Admnistrasi Guru Lainnya :

    Subscribe to receive free email updates:

    5 Responses to "Prediksi Soal UKG 2015 Guru Sekolah Dasar ( SD )"