Aplikasi Latihan dan Simulasi Uji Kompetensi Guru ( UKG )

Soal soal Latihan Uji Kompetensi Guru sudah tersedia dalam berbagai bentuk, dari kumpulan soal - soal UKG dalam bentuk dokumen, dan juga dalam bentuk aplikasi latihan dan simulasi Uji Kompetensi Guru ( UKG ). Berikut ini adalah 4 aplikasi Latihan Uji Kompetensi Guru yang dapat digunakan sebagai bahan persiapan dalam menghadapi UKG 2015. 

Dalam Aplikasi Simulasi & Latihan UKG berikut disuguhkan fitur - fitur sebagai bentuk simulasi Uji Kompetensi Guru yang meliputi :

  1. Login
  2. Simulasi tanya jawab UKG 
Aplikasi Simulasi & Latihan UKG ini didasarkan pada Uji Kompetensi Guru tahun 2015. Ada 4 versi dari latihan UKG yang disuguhkan dengan tema 3 aplikasi simulasi UKG umum dan satu aplikasi simulasi UKG untuk jenjang PAUD/TK. Berikut ini beberapa tampilan dari Aplikasi Simulasi & Latihan UKG. 

Simulasi UKG

Simulasi UKG TK/PAUD

Kumpulan Aplikasi Simulasi & Latihan UKG diatas dapat digunakan dan disebarluaskan sesuai dengan kebutuhan. Semoga Kumpulan Aplikasi Simulasi & Latihan UKG dapat bermanfaat bagi Bapak/Ibu Guru sebagai bahan persiapan dalam Pelaksanaan Kegiatan Uji Kompetensi Guru tahun 2015. Salam Pendidikan. 


Aplikasi/Admnistrasi Guru Lainnya :

    Subscribe to receive free email updates:

    6 Responses to "Aplikasi Latihan dan Simulasi Uji Kompetensi Guru ( UKG )"