Soal Latihan UKG 2015 Sekolah Dasar sesuai Kisi Kisi

Kegiatan Uji Kompetensi Guru ( UKG ) 2015 yang diagendakan pada bulan Nopember 2015 menuntut semua guru yang akan mengikuti kegiatan tersebut untuk dapat mempersiapkan materi dengan sebaik mungkin. Sebagai bahan persiapan dalam menghadapi Kegiatan Uji Kompetensi Guru 2015 berikut ini adalah Kumpulan Soal Latihan UKG 2015 untuk jenjang Sekolah Dasar yang disesuaikan dengan Kisi Kisi yang telah disampaikan oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. 

Soal UKG 2015 Sekolah Dasar sesuai Kisi Kisi berikut ini merupakan soal - soal yang disesuaikan berdasarkan kisi kisi yang telah dikeluarkan untuk jenjang Sekolah Dasar. Dengan penyesuaian terhadap kisi kisi semoga latihan yang dilaksanakan dapat membuahkan hasil yang memuaskan. 

Soal soal yang disajikan dalam soal latihan berikut ini 182 soal dengan bentuk pilihan ganda, selengkapnya silahkan diunduh pada link dibawah ini. 


Soal UKG 2015 Sekolah Dasar sesuai Kisi Kisi
Demikianlah, semoga postingan mengenai Soal Latihan UKG 2015 Sekolah Dasar ini dapat bermanfaat bagi guru Kelas Sekolah Dasar sebagai bahan persiapan dalam menghadapi Uji Kompetensi Guru tahun 2015. Salam Pendidikan.

Aplikasi/Admnistrasi Guru Lainnya :

    Subscribe to receive free email updates:

    0 Response to "Soal Latihan UKG 2015 Sekolah Dasar sesuai Kisi Kisi"

    Post a Comment