Formulir Isian Data PUPNS 2015

Program PUPNS yang dilaksanakan secara serentak menuntuk semua Pegawai Negeri Sipil untuk melakukan pendataan dan pengumpulan berkas - berkas yang dibutuhkan dalam Proses PUPNS 2015. Berkas - berkas yang dibuthkan sebgai bahan untuk pengisian PUPNS 2015 tentunya harus lengkap sesuai dengan data yang harus diinputkan dalam situs resmi PUPNS. 

Guna memudahkan Bapak/Ibu Guru yang hendak melaksanakan PUPNS 2015 berikut ini adalah sebuah Formulir Isian Data yang diperlukan dalam Proses Pelaksanaan PUPNS 2015. Formulir ini dapat Bapak/Ibu gunakan untuk menampung semua data pribadi yang nantinya akan diinputkan dalam Proses Pengisian data PUPNS 2015.

Tampilan dari Formulir Isian Data PUPNS 2015. 

Formulir Isian Data PUPNS 2015

Formulir ini merupakan form isian Data yang akan digunakan dalam Proses Penginputan Data PUPNS 2015. Jadi, sebelum proses Pengisian PUPNS hendak dilaksanakan pastikan Bapak/Ibu Guru terlebih dahulu melakukan pengisian data dalam Formulir Isian Data PUPNS 2015. 

Demikianlah postingan kali ini mengenai Formulir Isian Data PUPNS 2015 dengan memanfaatkan Excel, semoga dapat memudahkan pekerjaan Bapak/Ibu dalam pelaksanaan PUPNS 2015. Salam Pendidikan. 


Aplikasi/Admnistrasi Guru Lainnya :

    Subscribe to receive free email updates:

    0 Response to "Formulir Isian Data PUPNS 2015"

    Post a Comment