Aplikasi Absensi Siswa Format Excel

Absensi merupakan kegiatan wajib yang harus dilakukan oleh seorang Guru di Sekolah. Kegiatan pengabsensian ditujukan untuk mengetahui kehadiran siswa secara menyeluruh. Hasil rekapitulasi absensi juga biasanya digunakan dan diolah kembali untuk memberikan penilaian terhadap siswa. Setiap pembukaan Pembelajaran guru harus mengabsen siswa secara keseluruhan. 

Guna memudahkan pekerjaan guru dalam Kegiatan Absensi Siswa Bapak/Ibu Guru dapat memanfaatkan Aplikasi Absensi Siswa Format Excel. Aplikasi ini ditujukan untuk efektivitas dan komputerisasi data kehadiran siswa. Dengan penggunaan Aplikasi Absensi, kini Bapak/Ibu Guru memperoleh sebuah data kehadiran yang terintegrasi dan dapat diolah dengan mudah untuk berbagai keperluan. 

Aplikasi Absensi ini ditujukan untuk Tahun Pelajaran / Semester Ganjil. Namun, jika anda membutuhkan pembuatan untuk Semester Genap maka hanya tinggal seusikan nama bulan beserta dengan jumlah harinya. 

Berikut ini tampilan dari Aplikasi Absensi Siswa Rekap Otomatis. 
Absensi Siswa

Rekap Absensi Siswa

Download Aplikasi Absensi Siswa Semester Ganjil.xlsx



Tentunya Aplikasi Absen Siswa ini masih sangat sederhana, maka dari itu Bapak/Ibu Guru dapat melakukan penyesuaian lainnya pada Aplikasi Absensi Siswa Format Excel ini sesuai dengan kebutuhan. 

Demikianlah Aplikasi Absensi Siswa dengan menggunakan Excel, semoga dapat membantu meringankan Pekerjaan Bapak/Ibu Guru di Sekolah. Apabila Bapak/Ibu Guru ingin berkontribusi dengan Blog Guru Galeri silahkan Like & Share Fanspage Guru Galeri . Salam Pendidikan. 

Aplikasi/Admnistrasi Guru Lainnya :

    Subscribe to receive free email updates:

    2 Responses to "Aplikasi Absensi Siswa Format Excel"