Download RPP Kurikulum 2013 Kelas 4 SD

Perangkat Pembelajaran yang meliputi RPP, Silabus, Program Semesteran dan Program Tahunan merupakan bagian dari Pembelajaran di Sekolah yang tidak boleh terlewatkan. Perangkat Pembelajaran dibedakan berdasarkan Kurikulum yang digunakan dan disesuaikan dengan Kecocokan penerapan Kurikulum di Sekolah. Bagi seorang Guru tentu wajib hukumnya untuk membuat dan memiliki Perangkat Pembelajaran. 

Berikut ini adalah contoh Perangkat Pembelajaran Kurikulum 2013 ( Kurtilas ) untuk Kelas 4 Sekolah Dasar Semester 1 & 2. Perangkat Pembelajaran ini dapat Bapak/Ibu Gunakan sebagai pegangan maupun sebagai Perbandingan Perangkat Pembelajaran yang sudah dimiliki Bapak/Ibu Guru. Semoga Bermanfaat, 

Kurikulum 2013
Contoh Perangkat Pembelajaran Kelas 3 SD Kurikulum 2013 diatas dapat Bapak/Ibu Guru sesuaikan lagi dengan Kegiatan Pembelajaran yang hendak dilaksanakan. Semoga dapat membantu Bapak/Ibu Guru yang menerapkan Kurikulum 2013 Kelas 4 SD. 

Demikianlah postingan kali ini mengenai Kumpulan Contoh Perangkat Pembelajaran Kurikulum 2013 untuk tingkat Sekolah Dasar. Semoga Bermanfaat, Salam Pendidikan. 




Aplikasi/Admnistrasi Guru Lainnya :

    Subscribe to receive free email updates:

    0 Response to "Download RPP Kurikulum 2013 Kelas 4 SD"

    Post a Comment