Aplikasi Buku IQRA Gratis

Belajar membaca dan mengamalkan Al-Qur'an wajib hukumnya bagi setiap muslim. Maka dari itu pengajaran Baca Tulis Alqur'an harus dilaksanakan sejak dini. Pengajaran membaca Alqur'an dapat dilakukan dimana saja, baik di Mesjid, Madrasah, bahkan di Sekolah. Media pengajarannya pun beragam, ada yang dengan cara tradisional dan juga modern. 

Pada umumnya pengajaran dan pengenalan huruf dan tata baca Alqur'an dan Bahasa Arab yakni dengan media Buku IQRA. Buku IQRA adalah buku pembelajaran Tata Baca Alqur'an yang sangat populer di Indonesia. Tingkatan Buku IQRA juga bermacam macam disesuaikan dengan tingkat pemahaman peserta didik. 

Berikut ini adalah aplikasi Buku IQRA digital yang dapat anda manfaatkan guna mengejarkan anak - anak / siswa/santri dengan berbasiskan Komputer sebagai media pembelajaran. Tentunya pengajaran dengan perangkat komputer akan lebih mudah dilakukan dibanding dengan menggunakan perangkat tradisional. Anda dapat menggunakan Proyektor untuk memperbesar gambar sehingga dapat sama sama dibaca oleh seluruh murid.

Buku IQRA ini dibedakan menjadi 6 bagian, yakni IQRA 1 sampai IQRA 6. Berikut ini beberapa tampilan dari Buku IQRA digital. 

Tampilan awal Buku IQRA digital

Buku IQRA digital


Aplikasi Buku IQRA diatas merupakan media pengajaran dalam pengenalan huruf - huruf serta tata baca Alqur'an dan Bahasa Arab. Sangat cocok digunakan ditingkat TK/PAUD/SD/MI/Madrasah Diniah atau yang lainnya. Semoga dapat bermanfaat serta memudahkan dalam pengajaran Alqur'an dan Tata Baca Bahasa Arab. Semoga bermanfaat, salam Pendidikan. 

Aplikasi/Admnistrasi Guru Lainnya :

    Subscribe to receive free email updates:

    4 Responses to "Aplikasi Buku IQRA Gratis"