Berkas berkas dan Laporan OJL 2015 Lengkap

Contoh Laporan OJL ini kami bagikan sebagai bahan referensi ataupun rujukan bagi Bapak/Ibu calon kepala sekolah yang hendak melakukan penyusunan laporan OJL. Berkas - berkas ojl ini disajikan dalam format word, sehingga dapat dengan mudah diubah dan disesuaikan berdasarkan kebutuhan.

Kegiatan On the Job Learning ( OJL ) merupakan sebuah kegiatan yang harus dilakukan oleh seorang Guru yang hendak diangkat menjadi Kepala Sekolah. OJL merupakan kegiatan Calon Kepala Sekolah sebagai syarat dan pembekalan sebelum diangkat menjadi Kepala Sekolah. Bagi anda yang berprofesi sebagai seorang Guru tentu tidak ada salahnya untuk mempersiapkan Berkas berkas OJL sebagai bahan ketika nanti diangkat menjadi seorang Kepala Sekolah. 

Berikut ini merupakan Kumpulan Berkas berkas dan Laporan OJL lengkap yang dilaksanakan pada tahun 2015. Laporan ini sudah digunakan dan lolos sebagai Berkas OJL yang diterima. Untuk menyusun laporan OJL ini tentunya tidaklah mudah, kumpulan laporan OJL ini disusun oleh beberapa orang secara bekerjasama dengan waktu sekitar 3 bulan. 

Namun, kami membagikan Berkas berkas dan Laporan OJL ini secara gratis, guna bermanfaat bagi semua guru ketika nanti menghadapi Kegiatan OJL. Silahkan diunduh, semoga bermanfaat.
Berkas berkas OJL 2015 Lengkap


Bab I - IV Laporan OJL
Berkas berkas OJL ( On the Job Learning )
Berkas berkas dan Laporan OJL tersebut merupakan syarat dan laporan dari Kegiatan On the Job Learning yang dilaksanakan di dua Sekolah Magang, yakni Sekolah Magang 1 dan Magang 2. Silahkan diunduh sebagai bahan persiapan ketika suatu saat nanti melaksanakan Kegiatan On the Job Learning ( OJL ) sebagai tahapan sebelum pengangkatan Menjadi Kepala Sekolah. Silahkan Share supaya dapat bermanfaat untuk Semua Guru.Semoga Bermanfaat Salam Pendidikan. 

Aplikasi/Admnistrasi Guru Lainnya :

    Subscribe to receive free email updates:

    0 Response to "Berkas berkas dan Laporan OJL 2015 Lengkap "

    Post a Comment