Kisi Kisi Tes Akhir Guru Pembelajar Modul B Kelas Tinggi

Tes Akhir dalam Kegitan Guru Pembelajar akan dilaksanakan untuk menguji kemampuan serta pemahaman peserta Guru Pembelajar terhadap materi yang telah disampaikan. Setelah sebelumnya kami bagikan Kisi Kisi Tes Akhir Guru Pembelajar Modul A kelas awal yang disampaikan oleh salah satu mentor Guru Pembelajar, pada kesempatan kali ini kami bagikan Kisi Kisi Tes Akhir GP untuk Modul B kelas tinggi. 

Tentunya dengan memahami Kisi Kisi yang ada dapat menambahan bahan pembelajaran guna persiapan tes akhir pada setiap modul pembelajaran. Didalam kelas tinggi ada beberapa macam indikator pencapaian kompetensi diantaranya adalah 2.1.1. Berbagai teori belajar (behaviorisme, kognitifisme, konstruktifisme, dan Humanisme) dijelaskan dengan benar (C2). 

Kisi Kisi Tes Akhir Guru Pembelajar


Untuk selengkapnya Kisi Kisi Tes Akhir Guru Pembelajar Modul B Kelas Tinggi dapat Bapak/Ibu unduh pada link dibawah ini.

Semoga dengan adanya kisi kisi diatas dapat menjadi bahan pembelajaran bagi Bapak/Ibu peserta Guru Pembelejar. Silahkan diunduh dan dibagikan, salam pendidikan.

Aplikasi/Admnistrasi Guru Lainnya :

    Subscribe to receive free email updates:

    0 Response to "Kisi Kisi Tes Akhir Guru Pembelajar Modul B Kelas Tinggi"

    Post a Comment