Aplikasi Tes Kepribadian Siswa " Who Am I " Gratis

Kepribadian seorang siswa sangat penting untuk diketahui oleh Guru. Dengan mengetahui setiap karakteristik dan kepribadian yang dimiliki siswa dapat ditentukan bagaimana metode yang paling cocok digunakan baik dalam pembelajaran maupun dalam pembentukan mental. Kepribadian siswa dapat diketahui dengan metode dan pendekatan sistematis tertentu, namun bagi Bapak/Ibu yang tidak memiliki dasar untuk mengecek kepribadian siswa dapat memanfaatkan Aplikasi Tes Kepribadian Siswa " Who Am I".

Aplikasi ini dibuat oleh Bapak Purnawanto, S.Pd, M.Si dan dapat dimiliki secara gratis untuk mengetahui Kepribadian Siswa di Sekolah Bapak/Ibu. Beberapa fitur dalam aplikasi ini diantaranya meliputi :
  1. Input Data Siswa
  2. Input Kuisioner
  3. Kalkulasikan Hasil Tes Kepribadian Siswa secara menyeluruh
Selengkapnya aplikasi "Who Am I" untuk mengetes kepribadian siswa dapat Bapak/Ibu unduh pada link dibawah ini.

Aplikasi Tes Kepribadian Siswa Gratis

Aplikasi Who Am I
Aplikasi Tes Kepribadian ini sangat cocok digunakan sebagai Pegangan Guru Kelas ataupun Guru Bidang Studi pada semua jenjang pendidikan SD, SMP, SMA dan Sederajat. Aplikasi ini juga sangat cocok untuk digunakan sebagai pegangan Guru Bimbingan Konseling ( BK ) untuk mengetahui kepribadian siswa/i di Sekolah dengan mudah. Silahkan diunduh dan dibagikan. Salam Pendidikan

Aplikasi/Admnistrasi Guru Lainnya :

    Subscribe to receive free email updates:

    0 Response to "Aplikasi Tes Kepribadian Siswa " Who Am I " Gratis"

    Post a Comment