Aplikasi Analisis Soal PG dan Essay dilengkapi Fitur Perbaikan Nilai

Analisis Soal merupakan salah satu kegiatan yang dilaksanakan untuk mengetahui dan mengukur kemampuan siswa berdasarkan perolehan nilai hasil yang didapat siswa baik dari latihan maupun ujian. Kegiatan Analisis Soal yang terintegrasi dan dilakukan secara komputasi tentu akan lebih mudah jika dibandingkan dengan analisis secara manual. Data yang diperoleh dari analisis yang terkomputerisasi juga dapat mudah untuk diolah dan diproses untuk berbagai kebutuhan lainnya. 

Berikut ini merupakan aplikasi analisis soal dilengkapi dengan fitur analisis yang lengkap. Aplikasi ini dapat digunakan untuk menganalisis jawaban siswa baik yang berupa Pilihan Ganda ( PG ) maupun Esai. Aplikasi ini dapat Bapak/Ibu dapatkan secara gratis dengan mendownload langsung pada link dibawah ini.

Aplikasi Analisis Soal Gratis

Aplikasi ini juga dilengkapi dengan Fitur Perbaikan Nilai/Remidial, sehingga akan dapat diketahui perkembangan nilai yang diperoleh siswa sebelum dan sesudah dilaksankannya perbaikan nilai. Silahkan diunduh sebagai pegangan untuk membantu memudahkan proses analisis soal siswa di Sekolah masing - masing. Demikianlah postingan kali ini, silahkan diunduh dan dibagian. Salam Pendidikan.

www.GuruGaleri.com

Aplikasi/Admnistrasi Guru Lainnya :

    Subscribe to receive free email updates:

    0 Response to "Aplikasi Analisis Soal PG dan Essay dilengkapi Fitur Perbaikan Nilai"

    Post a Comment